Selasa, 29 Mei 2012

Diary Of Army Of The Black Rose Tour 2010

4 Februari 2010...

Devildice, SID & Krew bertemu di airport Ngurah Rai - Bali untuk terbang ke Jakarta. Flight hampir 2 jam tidak menyurutkan semangat kami untuk Tour ini, Army Of The Black Rose Tour 2010! Hell Yeah!!

Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, Devildice dan SID pun berpisah, karena SID & Krew harus langsung melanjutkan perjalanan nya ke Bandung untuk bersiap-siap tampil keesokan harinya disana..

Devilboys pun langsung menuju Kickass Chopper Mampang, dan langsung disambut hangat oleh Mr.Veroland sang tuan rumah..

Setelah beristirahat dan berpesta :p Devilboys dan beberapa teman-teman pun bersiap-siap menuju RollingStone Office di bilangan Kemang, Our first Destination!
begitu sampai di RollingStone Office, kami pun langsung bersiap-siap di Backstage dengan ditemani Bir Kaleng, sambil menunggu waktu nya menghajar Stage!

Setelah menghajar Stage dengan beberapa lagu, kamipun sempat Shock karena tiba-tiba Listrik nya mati! Sayang sekali Seringai yang seharusnya tampil setelah Devildice pun harus dibatalkan karena pemadaman listrik..

Kamipun langsung bergerak menuju Splash Kemang, untuk berkumpul bersama teman-teman..dan langsung berangkat menuju Bandung! Paris Van Java..Here we Come!!

6 Februari 2010....

Setelah sehari sebelumnya SID menghajar Sabuga - Bandung, sekarang giliran Devildice menghajar SCORE Bandung! jam 3 sore Soundcheck pun dimulai, kamipun bertemu dengan teman-teman lama dari Turtles Jr. dan beberapa band lain..setelah Soundcheck, kembali ke Hotel untuk beristirahat dan bersiap-siap untuk menghajar Stage malam hari nya..

Jam 8 malam..SCORE Bandung sudah dipadati penonton yang ingin menikmati weekend itu bersama band-band yang akan tampil..

Setelah Rotten To The Core dan Turtles Jr. akhirnya giliran Devildice menghajar Stage SCORE!! 9 lagu yang kami mainkan, plus beberapa lagu bonus untuk para Devilboys yang sudah datang malam itu..

Gigs yang seru! malam yang indah, dan kami pun kembali ke hotel untuk bersiap-siap berangkat ke Jakarta keesokan hari nya..Our Last Destination, Back To Jakarta!

7 Februari 2010....

Jam 11 siang Devilboys dan teman-teman lain langsung berangkat menuju Jakarta..Our Last Destination!
Begitu sampai di ibukota, kami pun harus langsung Soundcheck di MU Cafe..tapi begitu sampai Venue, ternyata masih ada jumpa fans Ungu. Yang ternyata lagi panitia acara kami pun tidak tahu kalo ada acara Jumpa Fans Ungu siang itu, Soundcheck pun ditunda sebentar..Waktunya untuk mencari hotel terdekat! :)

Drop barang-barang di kamar, kamipun menyempatkan jalan-jalan sebentar di sekitar Venue dan Hotel untuk mencari Nice Spot buat Photoshoot dengan satu Majalah di Jakarta..Ternyata kami menemukan satu Bar unik dengan interior dan Dekorasi yang pas banget buat Photosession. it was really nice Bar!! Beer dingin dan kacang goreng teri nya...Hmmmm! sulit diungkapkan dengan kata-kata :p

Banyak sekali teman-teman berkumpul di MU Cafe malam itu, dan band-band yang tampil juga patut diacungi jempol..that was so fun!
Stelah berpesta sedikit sekalian merayakan Our Last Gigs in Army Of The Black Rose Tour, kamipun kembali ke kasur karena harus bangun pagi dan balik ke Bali keesokan harinya...

Bali...He're we Back To You!

Burn Motherfucker Burn! BIG BIG Thanx untuk semua teman-teman yang sudah mendukung dan membantu Army Of The Black Rose Tour 2010...We Love u Bor!