Jumat, 25 Mei 2012

Jerinx: Album SID Bisa Masuk MURI

Kapanlagi.com - Superman Is Dead (SID) akhirnya merilis album baru mereka dalam bentuk piringan hitam (Long Play/LP). Album yang diberi tajuk 1997-2009 ini akan dicetak dalam jumlah terbatas (1000 keping) dan akan dijual seharga Rp350 ribu.


"Sekarang vinyl/LP itu jarang banget dan susah didapat di toko. SID punya ide buat bikin vinyl dan kita tanggapi. Ini buat koleksi aja, soalnya belum tentu pada punya playernya. Jadi ini buat koleksi para Outsiders. Karena sekarang orang jarang bikin ini, jadi harus diapresiasi," ujar Jerinx ketika dijumpai di Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (23/2).


"Obsesi kita rilis ini adalah untuk mendokumentasikan karya kita dari tahun 1995 jadi pendokumentasian karya kita lewat album ini. Karena kita sadar proyek seperti ini sangat idealis dan chancenya sangat kecil," tambahnya.


Rilisan album dalam bentuk vinyl memang cenderung sangat langka di Indonesia. Bahkan Jerinx sempat mengungkapkan apa yang dilakukan oleh SID ini bisa saja mendapat penghargaan dari MURI.


"Pop up ini idenya dari saya. Kita cari juga di Google belum ada album yang bikin pakai pop up. Jadi kita bisa dapat MURI nih sebenernya. Karena keterbatasan durasi kita cuma bisa masukin 8 lagu aja," pungkas Jerinx.

sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jerinx-album-sid-bisa-masuk-muri.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar