Jumat, 25 Mei 2012

Meski Dihujat, SID Tetap Kuat

Superman Is Dead (SID) beranggotakan Bobbykool, Ekarock dan Jerinx. Mereka mengaku sudah 'kenyang' dengan segala hujatan dari masyarakat.

SID sudah merasakan pahit-manis selama malang melintang di dunia musik. Mereka juga sempat diterpa isu negatif hanya karena memutuskan keluar dari band Indie dan masuk ke sebuah label di tahun 2003.

Karena hal inipula SID pernah dianggap pengkhianat dan melacurkan diri demi uang, karena dianggap telah membuang unsur-unsur idealis sebuah band Indie.

"Karir kita melalui proses yang sangat panjang mulai dari tahun 1995 dan sudah 15 tahun lamanya. Banyak sekali suka dan dukanya. Bisa dikatakan dari 15 tahun berkarir, baru dirasakan hasilnya dua tahun belakangan ini," ujar Babykool yang ditemui di bilangan Kebun Jeruk, 29 Oktober 2009.

Jerinx menambahkan," Selain itu banyak orang bilang, SID apaan tuh band punk, band yang kurang liar, kita ngalamin yang namanya dikejar-kejar, dilempar pakai air kencing, dilempar botol, pokoknya semua hal-hal yang menjurus bahaya pernah kita alami."

Banyaknya tantangan, rintangan dan cobaan yang menghadang, justru membuat SID makin kuat. Terbukti dari formasi personil yang selama 15 tahun tak pernah berubah. "Kecintaan kita terhadap musik yang membuat kita tetap bertahan sampai sekarang," imbuh Jerinx lagi. 

sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/101141-meski_dihujat__sid_tetap_kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar