Jumat, 25 Mei 2012

Superman Is Dead Masuk Chart Billboard

Satu prestasi membanggakan ditorehkan musisi anak negeri, Superman Is Dead (SID) masuk chart Billboard yang merupakan sebuah ukuran kesuksesan musisi.

SID merupakan satu-satunya musisi Indonesia yang masuk ke Billboard dengan menempati urutan ke-23 pada Uncharted Chart, yaitu sebuah chart mingguan baru yang berisikan musisi-musisi yang tidak masuk dalam kategori Billboard.

Band yang digawani Bobby Kool (vokal dan gitar), Jerinx (drum), serta Eka Rock (bas) mengaku sangat excited dan bangga dengan prestasi ini.

"Ada dua poin yang bikin kita masuk Billboard, pertama kita punya fanbase di Facebook yang mencapai 1,6 juta orang dan band ini tetap berdiri selama 15 tahun tanpa ganti personil," ungkap Eka saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Selasa (25/1/2011).

SID tentunya bersaing dengan para musisi seluruh dunia untuk berada dalam chart ini dan hebatnya lagi mereka langsung melesat ke peringkat 23 dari 50 daftar urutan yang ada saat pertama masuk Billboard.

"Ini suatu kebanggaan, tapi kita juga seperti mendapat tanggung jawab yang lebih besar lagi untuk dapat mempertahankan prestasi ini. Kita juga jadi lebih termotivasi lagi untuk membuat sesuatu yang lebih baik lagi," paparnya.

sumber: http://music.okezone.com/read/2011/01/25/386/417681/superman-is-dead-masuk-chart-billboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar