Jumat, 22 Juni 2012

Serunya Kolaborasi Five Minutes dengan SID di Palu

 http://www.centroone.com/assets/Uploads/_resampled/main2-five-minutes-editt.jpg
Palu - Ini sebuah kolaborasi unik. Grup band Five Minutes dan Superman Is Dead (SID) akan tampil satu panggung dan menghibur warga Kota Palu pada Sabtu (16/6) besok.

Panitia pelaksana pertunjukan, Ikbal Permana, Jumat (15/6), di Palu, mengatakan kedua grup band kenamaan itu akan tampil di Stadion Gawalise Kota Palu yang berkapasitas sekitar 20 ribu penonton. Tampilnya dua grup musik itu adalah bagian dari rangkaian tur 50 kota di Indonesia yang disponsori oleh sebuah produk rokok.

Ikbal mengatakan, apresiasi masyarakat di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah ini tergolong bagus, sehingga layak untuk dilaksanakan konser musik oleh grup band kelas nasional. Ikbal berharap, situasi keamanan di Kota Palu tetap kondusif selama konser berlangsung. Dalam konser itu panitia akan mengerahkan sekitar 350 personel keamanan.

"Semoga Kota Palu bisa menjadi contoh sebagai daerah yang tertib selama konser musik berlangsung," kata Ikbal.

Sementara vokalis Five Minutes, Richie Setiawan, mengaku bangga dengan sambutan warga Palu - meski telah tiga kali melakukan konser di kota berpenduduk 310 ribu jiwa ini. Vokalis yang kerap mengenakan kaca mata hitam ini mengaku, akan tampil maksimal di hadapan fivers (sebutan penggemar Five Minutes, red) yang telah membeli tiket.

Ia mengaku, akan menyanyikan 8 - 9 lagu yang telah dipersiapkan. Semua lagu tersebut berasal dari 9 album yang telah ditelurkan oleh grup band asal Bandung, Jawa Barat, ini. Sementara, saat pelaksanaan jumpa pers, personel SID belum bisa hadir, karena belum tiba di Kota Palu.

"Pastinya, kita siap tampil sepanggung dengan Superman Is Dead," tandas Richie.
sumber : centroone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar