Jumat, 01 Juni 2012

V-Minutes dan SID Hibur Warga Bandung Sabtu Malam

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG, - Dua band papan atas Tanah Air, V-Minutes dan Superman Is Dead (SID) akan menghibur warga Bandung, Sabtu (2/6/2012) malam. Band asal Bandung dan Bali itu akan menyapa warga Bandung dalam konser Surya Pro Mild Tour 2012 di Lapangan Yon Zipur, Ujungberung, Kota Bandung.
Menurut Rico dari Nada Promotama selaku promotor event, dipilihnya lokasi di kawasan Bandung timur tersebut karena ingin memanjakan para pecinta musik yang ada di sana tanpa melupakan dari daerah lainnya.
"Selama ini konser musik sering diadakan di tengah kota. Maka, sekarang kami ingin memberikan hiburan kepada masyarakat di second city," katanya kepada wartawan di Restoran Jimbaran Sea Food, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (1/6).
Dengan tiket yang terjangkau masyarakat umum yakni Rp 10 ribu, Rico yakin konser ini akan menyedot banyak penonton. Apalagi kehadiran V-Minutes dan SID merupakan hasil survei dari masyarakat.
"Dua band ini kami satukan dalam satu panggung untuk menujukkan seni musik yang sangat universal," ujar Rico.
Kehadiran dua band ternama di Bandung ini merupakan bentuk apresiasi terhadap masyarakat Bandung. "Dua bulan lalu kami sudah manggung di Bandung, kali ini kami kembali lagi karena kota Bandung memiliki penonton yang spesial dibandingkan dengan daerah lain," kata gitaris sekaligus vokalis SID, Bobby di lokasi yang sama.
Bobby mengatakan ada tantangan sendiri ketika tampil di Kota Kembang ini. Selain mendapat pendengar yang baru, Bandung juga merupakan gudang band. "Datang ke sini, kami seolah masuk kandang macan karena banyak band-band besar dan bagus lahir di kota ini," ucapnya.
Sementara vokalis V-Minutes, Richie mengatakan, meski mereka asli dari Bandung namun termasuk jarang konser di kota sendiri. “Konser ini mengobati rasa rindu vivers, fans kami dan juga semua pecinta musik,” katanya.
Band yang berusia 17 tahun dan melejit lewat tembang Semakin Ku Kejar, Semakin Kau Jauh ini rencananya akan membawakan sembilan lagu andalan.
Area manager Bandung Surya Pro Mild, Sofian Adam menambahkan, selain akan banyak kejutan dari penampilan kedua band, akan ada pula momen mengheningkan cipta sebagai bentuk belasungkawa terhadap anggota Viking yang meninggal akibat insiden pertandingan Persib dan The Jakmania, yaitu Rangga Cipta Nugraha.
"Maka kami pun berharap, konser yang berlangsung malam ini bisa berlangsung kondusif dan aman," katanya.(*)

sumber : TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar