Jumat, 07 September 2012

Cerita Jerinx SID Yang Main Film Rumah di Seribu Ombak

cerita-jerinx-sid-yang-main-film-rumah-di-seribu-o
Sosok Jerinx selama ini akrab dikenal sebagai drummer band asal Bali, Superman Is Dead, namun kini Jerinx siap membuktikan kemampuan lainnya yaitu berakting di depan kamera lewat film Rumah di Seribu Ombak.

"Karakter asli Jerinx yang menurut saya mempunyai wibawa dan karisma tersendiri sehingga ketika Shakti mencari siapa yang pantas untuk memerankan karakter Ngurah Panji, saya otomatis terpikir Jerinx," ujar Erwin Arnada selaku sutradara.

Lebih lanjut Erwin bercerita tentang keterlibatan Jerinx, menurutnya dirinya beruntung Jerinx mau terlibat di film arahannya itu.

Rumah di Seribu Ombak rencananya akan melakukan pengambilan gambar di Singaraja, Bali dimana 70% dilakukan diatas laut. Selama 22 hari film yang mengangkat tema plurarisme ini akan syuting.

Cerita lain dari lokasi syuting Rumah di Seribu Ombak adalah saat tim produksi memutuskan membeli lokasi untuk kemudahan produksi.

"Ada satu dua lokasi yang pada akhirnya harus dibeli oleh tim produksi demi lancarnya proses pengambilan gambar, dan supaya rasa dari gambar yang dimaksud tersebut sesuai dengan apa yang ada dalam impian Mas Erwin," tulis Padri Nadeak selaku Director of Fotografi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar