Jumat, 07 September 2012

Erwin Arnada Kepincut Karisma Jerinx 'SID' untuk 'Rumah di Seribu Ombak'

 http://images.detik.com/content/2012/07/16/229/ru-dlm.JPG
Jakarta - Erwin Arnada memberanikan diri terjun sebagai sutradara untuk pertama kalinya lewat film 'Rumah di Seribu Ombak'. Apa alasan Erwin mengajak Jerinx untuk memainkan salah satu karakter di filmnya?

"Karakter asli Jerinx menurut saya mempunyai wibawa dan karisma tersendiri," ucapnya.

Penggebuk drum band Superman is Dead itu berperan sebagai Ngurah Panji. Cerita 'Rumah di Seribu Ombak' sendiri memotret persahabatan antara dua anak di Singaraja, Bali.

Sebenarnya, dunia film bukan hal baru bagi Erwin. Ia sudah beberapa kali menjadi eksekutif produser di beberapa film.

Namun baru kali ini ia mau menjadi sutradara. Apa alasannya?

"Awalnya saya ragu karena terbiasa duduk di belakang layar. Tapi saya pikir, kalau saya tidak memberanikan diri maka film ini tidak akan ada. Apalagi awalnya saya berpikir bahwa karya buah pikiran saya dalam bentuk novel juga tidak akan ada karena naskahnya ditolak berkali-kali," curhatnya.

"Rumah di Seribu Ombak" saat ini sedang dalam tahap pasca produksi, dan dijadwalkan dirilis nasional pada Agustus mendatang.
sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar