Jumat, 07 September 2012

Jerinx SID: Film dan Musik Bisa Berjalan Beriringan







jerinx-sid-film-dan-musik-bisa-berjalan-beriringanSetelah cerita tentang keterlibatan Jerinx SID di film Rumah di Seribu Ombak, lelaki yang badannya dipenuhi tatto itu menyatakan bahwa dirinya akan tetap aktif bermusik walaupun kini merasa senang dengan main film.

Menurut Jerinx, bermusik ataupun berakting bisa dilakukan asalkan tetap fokus dan bisa mengatur waktu antara dua hal yang berbeda ini.

"Saya nggak harus memilih antara musik dan film, saya pikir keduanya tetap bisa dijalanin asalkan bisa fokus untuk mengatur waktunya aja. Jadi bukan berarti saya main film saya akan berhenti bermain musik, begitupun sebaliknya," ujar Jerinx, saat ditemui di presconfrence film Rumah di Seribu Ombak di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan

Jerinx mengaku suka dengan film Rumah di Seribu Ombak yang menurutnya banyak pesan yang baik. "Saya suka naskahnya karena punya visi yang bagus. Kenapa saya ambil tawaran ini ya karena saya ingin terlibat di sebuah proyek yang memiliki visi pencerahan," tambahnya.

Pemilik nama lengkap I Gede Ari Astina juga berharap film yang digarap oleh Erwin Arnada itu bisa diterima oleh penonton dan bisa memberikan sebuah perubahan positif dimanapun juga.

"Semoga pesan dari film ini bisa diserap oleh penonton dimana kita harus bisa menghargai perbedaan sekaligus membuat perubahan positif di daerahnya masing-masing," tutupnya.

Selain Jerinx, Rumah di Seribu Ombak yang direncanakan akan dirilis pada Agustus 2012 juga turut dibintangi oleh Lukman sardi dan beberapa nama baru seperti Risjad Aden, Andania Suri, Dedey Rusma, Riman Jayadi, Andre Julian, Bianca Olsen dan Tania Grace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar