Selasa, 20 Mei 2014

Superman Is Dead Konsisten Tolak Reklamasi Bali

Kapanlagi.com - Sebagai public figure, Superman Is Dead memanfaatkan status tersebut demi kepentingan sosial. Sesuai dengan lagu-lagu yang kerap meneriakkan kritik sosial, mereka pun tak segan berbicara melalui penampilan.
Seperti yang tampak saat acara Hang Out on Air Bareng Superman Is Dead di kantor KapanLagi.com® di AXA Tower, Kuningan, Jakarta, Rabu (23/10). Ketiga personel SID, Jerinx, Bobby dan Eka serempak membuka jaket di depan para Outsiders. Ternyata mereka bertiga mengenakan baju yang sama.
Superman Is Dead dengan kaos kampanye penolakan reklamasi Bali. ©Pitta Sekar/KapanLagi.com®Superman Is Dead dengan kaos kampanye penolakan reklamasi Bali. ©Pitta Sekar/KapanLagi.com®
Seperti diketahui, SID yang berasal dari Bali sedang menggalakkan kampanye menolak reklamasi Pulau Dewata. Tak sekadar memanfaatkan jejaring sosial, mereka juga membuat lagu yang bisa diunduh gratis dari internet.
Hadir di KapanLagi.com® untuk mengobrol dengan Outsiders sekaligus promo album terbaru, SUNSET DI TANAH ANARCHY, Superman Is Dead mengungkap detail album 'perlawanan' tersebut, termasuk soal artwork, musikalitas, sampai rencana jangka panjang mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar