Senin, 15 Oktober 2012

Musik Tempo Cepat Jadi Andalan Superman Is Dead

 http://www.lensaindonesia.com/wp-content/themes/lensa/img.php?src=http://www.lensaindonesia.com/uploads/1/2012/09/Penampilan-SID-Soundrenaline-Rhythm-2012-Surabaya.jpg&h=200&w=240&zc=1

LENSAINDONESIA.COM : Lagu tempo cepat menjadi pilihan Superman Is Dead dalam penampilan di konser Soundrenaline.
“Kami sengaja memilih lagu dengan tempo cepat agar membangun semangat para outsiders dan ladyrose sebutan fans SID (Superman Is Dead). Lantaran waktu yang diberikan kepada kami adalah menjelang petang dimana pada waktu tersebut mudah sekali untuk mengantuk,” ujar Jerinx, drummer SID, Sabtu (29/9/2012).
Meski sempat lengang, penampilan SID mampu meningkatkan kembali gairah penonton yang semakin bertmabah menjelang petang, tambahnya. Dengan membawakan 10 lagu diantaranya berjudul “Kuat Kita Bersinar, “Punk Hari Ini”, “Jika Kami Bersama” dan masih banyak lagi. Yang jelas kreatifitas menentukan kualitas lagu dan eksistensi sebuah band tanah air dengan kualitas layak.
“Lagu-lagu kami banyak menginspirasi sesuai realita yang ada. Mengingat keadaan dan kondisi sekarang banyak terjadi kekacauan dimana-mana. Dan Itu semua terobati oleh rasa kebersamaan dalam menyanyikan lagu serta dendang musik bergenre punk ‘n roll ini,” imbuh vokalis Bobby Kool sebagai gitaris dan vokal SID.
Personil SID lain pun berpendapat sama seperti Eka Rock(bassis), dan Jerinx sebagai drummer. Di road to Soundrenaline 2012 “rhythm revival” tahun ini. “Kami merasa terapresiasi dengan bisa bermain mendukung solidaritas kemajuan musik Indonesia melalui konsep dan kulitas yang semakin mengikuti trend kebutuhan industri musik tanah air juga,” tegasnya.

sumber :  LENSAINDONESIA.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar