Minggu, 29 Juli 2012

Jerinx "SID" Perankan Ngurah Panji di Film Rumah di Seribu Ombak

Eka Rock (kiri), Bobby Kool (tengah), dan Jerinx (Foto: Sony Music)
Eka Rock (kiri), Bobby Kool (tengah), dan Jerinx (Foto: Sony Music)
JAKARTA - Kabar menggembirakan bagi para penggemar Superman Is Dead (SID) yang akrab di panggil Outsiders (penggemar pria) dan Lady Rose (penggemar perempuan) karena salah satu personel SID, Ari Astina dengan nama panggung Jerinx main di debut filmnya berjudul Rumah di Seribu Ombak.

Film ini mengisahkan perjalanan seorang pria asal Singaraja, Bali yang sukses menjadi atlet selancar nasional. Jerinx memerankan tokoh Ngurah Panji di film ini.

Pengalaman pertamanya berperan dalam sebuah film, tampaknya Jerinx, drummer band Superman Is Dead siapp beralih profesi sebagai seorang aktor. Jerinx di daulat memerankan tokoh Ngurah Panji dalam film Rumah di Seribu Ombak yang digarap sutradara Erwin Armada.

Jerinx sangat tertarik terlibat di film ini karena satu alasan.

"Karena ceritanya bagus saya mau. Ini misi pencerahan. Saya harap ini menginspirasi orang untuk berbuat sesuatu untuk daerahnya," ucap Jerinx di acara premier film Rumah di Seribu Ombak, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2012)

Meski menggeluti dunia baru, namun dirinya mengaku tidak akan meninggalkan band SID yang telah membesarkan namanya itu sejak tahun 1995 itu. Ia pun berniat untuk menjalani profesi barunya beriringan dengan karir sebagai penabuh drum.

"Saya dua-duanya enggak masalah yang penting bisa mengatur waktu dengan SID," tandasnya.

sumber :  okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar