Kamis, 05 Juli 2012

Jerinx "Superman Is Dead" Icip Dunia Akting

image














BALI, suaramerdeka.com - Seolah tak puas dengan dunia musik, salah satu motor band Superman Is Dead (SID), Jerinx mengambil kesempatan untuk berakting. Tak tanggung-tanggung, drummer SID itu pun langsung membintangi film layar lebar, Rumah di Seribu Ombak.
Film Rumah di Seribu Ombak itu tentang persahabatan seorang anak muslim dan Hindu di Bali. Di film tersebut Jerinx akan beradu akting dengan Lukman Sardi.
Menurut sang sutradara, Erwin Arnada, pemilik nama asli Ari Astina itu terpilih sebagai salah satu aktor Rumah di Seribu Ombak karena sosoknya yang karismatik. "Karakter asli Jerinx yang menurut aku mempunyai wibawa dan karisma tersendiri," ujarnya.
"Sehingga ketika mencari siapa yang pantas untuk memerankan karakter Ngurah Panji, aku otomatis terpikir Jerinx," imbuh Erwin yang juga dikenal pernah menjadi pimred majalah Playboy ini.
Syuting film yang dilakukan di Singaraja, Bali itu dikabarkan harus menghadapi sejumlah tantangan. Di mana sebagian besar syuting dilakukan di daerah laut, sebagaimana sepengakuan para awak kru.
"Ada satu dua lokasi yang pada akhirnya harus dibeli oleh tim produksi demi lancarnya proses pengambilan gambar," ujar Padri Nadeak, salah seorang kru. "Supaya rasa dari gambar yang dimaksud tersebut juga sesuai dengan apa yang ada dalam impian Mas Erwin."
Rencananya, film Rumah di Seribu Ombak dirilis pada Agustus mendatang.
sumber Suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar