Selasa, 24 Juni 2014

SID Tak Berharap Gondol Piala AMI Awards


Superman Is Dead (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu. A)
Metrotvnews.com, Jakarta: Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2014 digelar beberapa jam lagi. Superman Is Dead (SID), terlihat memasuki venue yang berlokasi di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) petang.

Kehadiran trio punk rock asal Pulau Dewata ini kian meramaikan gelaran ajang penghargaan musik bagi musisi Tanah Air. Penggebuk drum SID, I Gede Ari Astina yang akrab disapa Jerinx, mengungkapkan, mereka memiliki misi yang lebih penting untuk disampaikan daripada mengejar penghargaan semata.

"Enggak ada harapan terlalu tinggi (untuk memperoleh penghargaan AMI Awards, Red). Kalau dapat bagus, kalau enggak juga enggak apa-apa. Yang penting kita menyampaikan pesan di atas panggung," ujar Jerinx, singkat.

Untuk diketahui, SID masuk dalam nominasi kategori Duo/Grup Rock Terbaik, bersaing dengan lima band lain, yaitu Andra & The  Backbone, Dynamic Blues, Gugun Blues Shelter, Superglad, dan The Fly.

Perhelatan AMI Awards tahun ini terasa spesial karena bertepatan dengan perayaan ke-17 tahun. Daftar nominasinya pun cukup banyak. Mencakup 48 kategori dan tiga kategori khusus. Kategori tersebut dibagi menjadi bidang pop dan urban, bidang rock dan metal, bidang jazz dan istrumental, bidang keroncong dan keroncong kontemporer langgam, stambul, bidang dangdut, bidang lagu anak-anak, bidang karya produksi, bidang penunjang produksi, serta bidang umum.

Menurut jadwal, acara penghargaan bergengsi ini akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar