Selasa, 24 Juni 2014

Superman is Dead Libur Selama Bulan Ramadan

Superman is Dead Libur Selama Bulan Ramadan
Kompas.com
Superman is Dead 
WARTA KOTA, SETIABUDI - Grup band Superman is Dead tidak akan menjalani rutinitasnya sebagai musisi di industri musik selama bulan Ramadan. Band asal Bali ini libur selama bulan puasa untuk menghormati kaum muslim yang melaksanakan ibadah di bulan suci.
"Superman is Dead selalu libur selama bulan Ramadan berlangsung. Kami menghormati kaum muslim untuk menjalankan ibadah. Tidak ada manggung selama bulan puasa berlangsung," ujar Jerinx yang merupakan penggebuk drum dari band Superman is Dead saat ditemui Warta Kota di Kota Kasablanka Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis (19/6/2014) malam.
Eka yang merupakan bassis Superman is Dead juga mengatakan dirinya dan kawan - kawan akan menikmati liburan di Pulau Bali daerah asalnya. Ia juga menambahkan pada saat libur dimanfaatkan untuk mendapatkan inspirasi membuat lagu baru.
"Kami libur selama bulan puasa kumpul - kumpul di Bali, menikmati keindahan pulau Bali. Melakukan hal - hal positif untuk menjadi kelestarian alam di Bali," ucap Bobby yang merupakan vokalis Superman is Dead. (Andika Panduwinata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar