Selasa, 24 Juni 2014

Virzha Kebingungan Duet Bareng Superman Is Dead


 Virzha Kebingungan Duet Bareng Superman Is Dead
JAKARTA – Virzha "Idol" mengaku sangat bangga saat dipercaya menjadi salah satu pengisi acara AMI Award 2014. Apalagi, dia langsung mendapat kesempatan berkolaborasi dengan Superman Is Dead.

Baginya, ini pengalaman pertama terjun ke industri musik yang sebenarnya pascahengkang dari Indonesian Idol. Virzha pun ingin menunjukkan dirinya mampu bersaing di industri musik dengan tampil maksimal di AMI Award 2014.

"Rasanya luar biasa, aku ngulang lagi pelajaran yang didapat saat Idol. Setelah keluar sekarang saatnya berjuang sendiri lagi, dapati mimpi lagi, dan tunjukkan diri lewat ajang ini," ungkapnya saat jumpa pers AMI Award 2014 di Auditorium MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2014).

Kesempatan ini kemudian dia manfaatkan sebaik-baiknya. Penyanyi asal Aceh inipun mencoba terus belatih. Namun, untuk kolaborasi dengan Superman Is Dead, Virzha agak kebingungan, karena belum sekali pun bertemu band asal Pulau Dewata itu.

"Persiapan belum ada latihan, cuma aku sudah tahu bawain lagu baru mereka. Lagu tentang Indonesia, makna lagunya bagus banget, judulnya apa? Kita lihat nanti," tandasnya.

Selain Virzha, Husein, dan Nowela juga akan tampil pada malam puncak AMI Award pada 19 Juni yang ditayangkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 21.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar