Senin, 17 September 2012

Ice Cream Attack, Belajar Dari Superman Is Dead













Ice Cream Attack, Belajar Dari Superman Is Dead
 Kapanlagi.com - Sebagai band pendatang baru, Ice Cream Attack masih harus bekerja keras untuk memperkenalkan musik yang mereka pilih di tengah-tengah serbuan boyband dan girlband. Band yang digawangi Yudi 'Partanx' Septian (bas), Rika Yuniorika (vokal), Ida Bagus Gede Krisnayana (drum), dan Bagus Kusuma Hendra (gitar) ini justru termotivasi untuk bisa eksis.
Untuk bisa sukses, para personel Ice Cream Attack punya tips, yaitu percaya diri dan konsisten. Dan tak lupa, selalu belajar dari band-band yang memotivasi mereka.
"Percaya diri, konsisten di segi musikalitas, belajar dari band-band senior. Saling mengingatkan dan mengerti satu sama lain," kata Hendra di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/8).
"Kami melihat pengalaman SID (Superman Is Dead) yang berjuang dari nol. Rika, White Shoes and The Couple Company. Gue ngefans sama Dewa Budjana," ujar Hendra.
Perjuangan band yang mengusung genre dance rock ini untuk bisa mendapatkan record label tidaklah gampang. Setelah mengalami penolakan, akhirnya Maharrecords yang menyambut baik. Ice Cream Attack pun berbangga memperkenalkan single mereka yang berjudul Datang dan Kembali.
Membawakan single tersebut di program DAHSYAT, Ice Cream Attack mengaku gugup. "Seru banget bisa nongol di DAHSYAT. Suasananya juga menyenangkan. Enjoy aja. Tapi sempat nervous dikit. Begitu manggung ya seru aja jadinya. Nggak ada beban," ucap Hendra.
 terbukti superman is dead membawa sinar positif buat industri musik di Indonesia...jaya selalu..jadilah legenda.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar